Forum Bisnis Yang Perlu Anda Ketahui Investor International Business Machines Corporation

Forum Bisnis Yang Perlu Anda Ketahui Investor International Business Machines Corporation

Forum Bisnis Yang Perlu Anda Ketahui Investor International Business Machines Corporation – Kelompok pemegang saham besar di International Business Machines Corporation (NYSE: IBM) memiliki kekuasaan atas perusahaan. Orang dalam biasanya memiliki sebagian besar perusahaan yang lebih muda dan lebih kecil, sementara perusahaan yang lebih besar sering kali memiliki institusi sebagai pemegang saham. Kepemilikan orang dalam atas perusahaan yang diprivatisasi cenderung rendah.

Forum Bisnis Yang Perlu Anda Ketahui Investor International Business Machines CorporationForum Bisnis Yang Perlu Anda Ketahui Investor International Business Machines Corporation

iblf.org – International Business Machines adalah perusahaan yang cukup besar. Nilai pasarnya adalah $133 miliar. Biasanya organisasi akan memiliki sebagian besar perusahaan sebesar ini. Analisis kami tentang kepemilikan perusahaan di bawah ini menunjukkan bahwa institusi terlihat di daftar saham. Mari selidiki setiap jenis pemilik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Mesin Bisnis Internasional.

Apa yang Kepemilikan Institusional Memberitahu Kami Tentang Mesin Bisnis Internasional?

Banyak institusi mengukur kemampuan mereka kepada indikator yang mendekati pasar lokal. Alhasil mereka umumnya lebih mencermati industri yang masuk dalam indikator penting.

Dilansir kompas.com, Mesin Bidang usaha Global telah mempunyai institusi di catatan saham. Memanglah, mereka mempunyai saham terpandang di industri. Perihal ini bisa membuktikan kalau industri mempunyai tingkatan integritas khusus dalam komunitas pemodalan.

Baca Juga : Forum Bisnis Internasional Dunia Tahun 2021

Tetapi, yang terbaik merupakan berjaga- jaga buat memercayakan pengesahan yang sepatutnya tiba dari penanam modal institusional. Mereka pula, sering- kali salah.

Bila sebagian institusi mengganti pemikiran mereka mengenai saham pada dikala yang serupa, Kamu dapat memandang harga saham turun dengan kilat. Oleh sebab itu, terdapat bagusnya memandang riwayat pemasukan International Business Machines di dasar ini. Pasti saja, era depan merupakan yang terutama.

Sebab penanam modal institusional mempunyai lebih dari separuh saham yang diterbitkan, badan mungkin wajib mencermati preferensi mereka. Hedge fund tidak mempunyai banyak saham di International Business Machines. Vanguard Group, Inc. dikala ini ialah pemegang saham terbanyak, dengan 8, 4% saham tersebar. Sedangkan itu, pemegang saham terbanyak kedua serta ketiga, tiap- tiap menggenggam 7, 2% serta 5, 8% dari saham yang tersebar.

Memandang lebih dalam pada informasi kepemilikan kita membuktikan kalau 25 pemegang saham paling atas dengan cara beramai- ramai menggenggam kurang dari separuh catatan, membuktikan segerombol besar pemegang saham kecil di mana tidak terdapat pemegang saham tunggal yang mempunyai kebanyakan.

Mempelajari kepemilikan institusional merupakan metode yang bagus buat mengukur serta menyortir kemampuan saham yang diharapkan. Perihal yang serupa bisa digapai dengan menekuni afeksi analis. Lumayan banyak analis yang meliput saham, alhasil Kamu bisa memandang ditaksir perkembangan dengan lumayan gampang.

Kepemilikan Orang Dalam Atas Mesin Bidang usaha Internasional

Sedangkan arti orang dalam yang pas dapat individual, nyaris seluruh orang menyangka badan badan selaku orang dalam. Manajemen kesimpulannya menanggapi badan. Tetapi, tidak tidak sering administrator jadi badan badan administrator, paling utama bila mereka merupakan penggagas ataupun CEO.

Beberapa besar menyangka kepemilikan orang dalam selaku perihal yang positif sebab bisa membuktikan badan mempunyai ikatan yang bagus dengan pemegang saham yang lain. Tetapi, pada sebagian peluang sangat banyak daya terfokus dalam golongan ini.

Informasi terkini kita membuktikan kalau orang dalam mempunyai kurang dari 1% dari International Business Machines Corporation. Sebab sedemikian itu besar, kita tidak menginginkan orang dalam mempunyai beberapa besar saham.

Dengan cara beramai ramai, mereka mempunyai saham senilai US$165 juta. Dapat dikatakan pembelian serta pemasaran baru- baru ini serupa berartinya buat dipikirkan. Kamu bisa mengklik di mari buat memandang apakah orang dalam sudah membeli ataupun menjual.

Kepemilikan Khalayak Umum

Warga biasa menggenggam 43% saham di International Business Machines. Walaupun golongan ini tidak dan merta bisa mengutip ketetapan, golongan ini pasti saja bisa mempunyai akibat jelas pada gimana industri dijalani.

Tahap berikutnya:

Senantiasa terdapat bagusnya mempertimbangkan kelompok- kelompok berlainan yang mempunyai saham di suatu industri. Namun buat menguasai Mesin Bidang usaha Global dengan lebih bagus, kita butuh memikirkan banyak aspek yang lain.

Pikirkan misalnya, resiko pemodalan yang senantiasa terdapat. Kita sudah mengenali 4 ciri peringatan dengan International Business Machines, serta memahaminya wajib jadi bagian dari cara pemodalan Kamu.

Bila Kamu lebih senang mengenali apa yang diprediksi oleh para analis dalam perihal perkembangan di era depan, janganlah lewati informasi free mengenai perkiraan analis ini.

NB: Angka- angka dalam postingan ini dihitung dengan memakai informasi 2 simpati bulan terakhir, yang merujuk pada rentang waktu 12 bulan yang selesai pada bertepatan pada terakhir dari bulan bertepatan pada informasi finansial. Ini bisa jadi tidak tidak berubah- ubah dengan nilai informasi tahunan satu tahun penuh.

Postingan dari Simply Wall St ini bertabiat biasa. Ini bukan ialah saran buat membeli ataupun menjual saham apa juga, serta tidak memperkirakan tujuan Kamu, ataupun suasana finansial Kamu. Kita bermaksud buat membagikan Kamu analisa terfokus waktu jauh yang didorong oleh informasi elementer.

Cermati kalau analisa kita bisa jadi tidak memperkirakan pemberitahuan industri yang sensitif kepada harga ataupun modul kualitatif terkini. Simply Wall St tidak mempunyai posisi di saham mana juga yang dituturkan.

CEO International Business Machines Corporation( IBM) Arvind Krishna Muncul di Rapat Ketetapan Penting Bernstein Tahunan( Transkrip)

oni Sacconaghi

Jadi semacam yang aku sebutkan, Kamu telah jadi CEO sepanjang 14 bulan. Kejutan apa yang bisa jadi mengasyikkan serta apa yang bisa jadi lebih susah dari yang Kamu pikirkan dikala merenungkan rentang waktu dini ini?

Arvind Krishna

Jadi Toni, aku hendak mulai bisa jadi dengan bagian kedua dari persoalan Kamu. Jadi yang lebih susah merupakan apa yang aku pikir merupakan bagian yang tidak tersangka. Jadi aku diberi julukan pada 30 Januari 2020.

Serta aku pikir endemi itu apalagi tidak secercah di mata kita pada dikala itu. Hindsight berkata bisa jadi kita seluruh tunanetra serta tunarungu terhadapnya, sebab aku pikir bulan Januari di Cina telah memperolehnya.

Ini bukan akibat kesehatan dari endemi namun akibat ekonomi dari endemi sudah jadi kejutan buat dialami, kejutan minus. Aku tidak hendak menyebutnya selaku kejutan positif serta jadi wajib lebih takut mengenai apa yang dapat terjalin pada ekonomi, wajib takut seluruh orang bertugas dengan cara efisien namun jauh.

Kita amat bahagia kalau banyak orang kita mempunyai daya produksi 98% dari apa yang bisa jadi mereka punya sepanjang ini. Tetapi itu seluruh tentu kejutan minus. Serta akibat PDB 2020 di semua bumi tentu telah kita rasakan. Kita tidak kebal kepada mereka. Jadi itu merupakan minus terbanyak.

Di bagian lain Kamu berkata yang positif. Aku pikir perihal positif untuk aku merupakan kecekatan di mana kita dapat memperoleh strategi kita, strategi kita merupakan cloud hybrid serta AI kita. Jadi Kamu mengikuti kita berdialog akhir tahun kemudian mengenai memutar Kyndryl. Kita saat ini mempunyai julukan. Jadi kita memutar itu.

Sukses beranjak dengan kilat buat memperoleh 12 pemerolehan di dasar ikat pinggang kita. Itu merupakan bagian dari komitmen aku yang hendak kita belanjakan buat organik serta anorganik.

Serta kita sudah mengawali beberapa kelakuan go to market yang belum seluruhnya berakhir namun lagi berjalan. Jadi aku pikir kemauan konsumen serta pegawai kita buat mempraktikkan strategi yang jauh lebih fokus merupakan kejutan positif. Serta aku pikir endemi serta akibat ekonominya merupakan minus besar.

Toni Sacconaghi

Bagus. Yah, mungkin kita bisa berbicara sedikit lebih banyak tentang strategi dan visi untuk IBM. Jadi, Anda sangat konsisten, sangat berhati-hati dalam mengatakan bahwa IBM adalah perusahaan Cloud & Cognitive atau cloud dan AI di masa mendatang.

Mungkin Anda bisa mulai dengan untuk investor, yang mengenal Anda dengan baik dan beberapa mungkin yang tidak mengenal Anda juga untuk mengartikulasikan sebenarnya apa itu AI di IBM, seberapa besar itu di IBM dan di mana investor mungkin melihatnya baik di laporan laba rugi atau dalam bisnis IBM?

Arvind Krishna

Iya. Jadi Toni, saya akan menjawab pertanyaan AI dan kemudian kami akan kembali ke cloud hybrid di beberapa titik, saya harap selama percakapan itu sendiri.

Arvind Krishna

Jadi pertama-tama saya akan menyebutkan dua hal yang benar-benar – karena Anda harus mulai dengan fokus bisnis dan lensa keuangan tentang di mana AI. Jadi AI, saya pikir PwC yang melakukan perkiraan ini, pada tahun 2030 akan menelan biaya $16 triliun atau membuka $16 triliun dalam produktivitas global.

Dan kemudian Anda berkata baik, mengapa? Karena kami juga akan menghasilkan 175 zettabytes data setiap tahun, ketika Anda menghasilkan data sebanyak itu, satu-satunya teknologi yang kami tahu yang dapat membuka nilai dan mendapatkan wawasan dari data sebanyak itu adalah kecerdasan buatan, oke?

Jadi harga besar yang bisa didapat oleh semua klien kami pada $16 triliun, klien kami dan pemerintah, kenyamanan dirasakan oleh pengguna akhir dan mengingat ukuran data, tidak ada teknologi alternatif. Jadi sekarang Anda mulai menggabungkannya dan Anda berkata, jadi di mana Anda melihat ini.

Jadi saya ingin menjadi jelas untuk semua orang. Watson masih hidup dan sehat. Tapi di mana Anda akan melihatnya? Kami mengadakan konferensi pengguna tahunan bulan lalu, Think. Dan saya akan memberi Anda contoh yang bagus dan kemudian beralih dari pertanyaan mereka ke pertanyaan Toni tentang di mana Anda semua melihatnya.

Jadi Karen Lynch, CEO CVS Health ada di sana dan dia berbicara. Dan dia menjelaskan bagaimana pada bulan Desember, CVS mulai meluncurkan manajemen vaksin, dalam kasus mereka, sebagian besar Amerika Utara dan Amerika Serikat.

Dan mereka mendatangi kami dan berkata, lihat, kami akan membuat puluhan juta vaksin setiap kuartal. Kami akan mendapatkan 20 juta, 30 juta, 40 juta panggilan. Apakah saya perlu membuat staf pusat panggilan yang dapat menangani semua panggilan itu, menjawab pertanyaan orang, atau adakah teknologi yang dapat melakukan itu?

Jadi kami mendirikan agen percakapan Watson yang sekarang harus melakukan apa — apa itu protokol CVS, apa masing-masing dari 50 negara bagian di AS karena mereka semua memiliki peraturannya sendiri, bagaimana kondisi masyarakatnya, dan bagaimana Anda menjawabnya pertanyaan apakah saya bisa datang untuk membuat janji vaksin, apakah saya memenuhi syarat, apakah akan dibayar, kapan saya bisa mendapatkan janji. Lebih dari 70% dari semua panggilan itu ditangani oleh agen Watson.

Baca Juga : Ajang Kompetisi Bisnis The Best of Europe Business (BEB)

Sekarang jika Anda berpikir tentang 17 juta panggilan itu, saya pikir itu per kuartal. Anda sekarang memperkirakan itu sepanjang tahun. Itu adalah titik sukses besar. Sekarang Anda dapat mulai melakukan hal-hal seperti itu untuk hal-hal lain selain vaksin. Kemudian Anda bisa masuk ke dalam, bisakah saya melakukannya untuk perekrutan, dapatkah saya melakukannya untuk pergerakan orang di dalam memikirkan SDM.

Theme BCF By aThemeArt - Proudly powered by WordPress .
BACK TO TOP Do NOT follow this link or you will be banned from the site!