BlackSky Menyambut Wakil Presiden Baru Pengembangan Bisnis Internasional

BlackSky Menyambut Wakil Presiden Baru Pengembangan Bisnis Internasional – BlackSky, platform teknologi terkemuka yang menyediakan intelijen geospasial real-time dan pemantauan global, hari ini mengumumkan telah mempekerjakan Andy Stephenson untuk mengawasi aktivitas global perusahaan tim penjualan sebagai Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Internasional. Mr Stephenson akan berbasis di Inggris, di mana ia akan memimpin perluasan upaya penjualan internasional BlackSky.

iblf

BlackSky Menyambut Wakil Presiden Baru Pengembangan Bisnis Internasional

iblf – “Dengan pengalaman lebih dari tiga puluh tahun sebagai pemimpin penjualan di sektor pertahanan dan intelijen, teknologi, dan informasi, Andy adalah kandidat ideal untuk membantu BlackSky memenuhi permintaan intelijen geospasial yang meningkat di seluruh dunia,” kata Brian E. O’Toole, CEO Black Sky.

“Dia akan berperan penting dalam memimpin kegiatan pengembangan internasional BlackSky untuk memastikan pelanggan di seluruh dunia memahami dan memiliki akses ke wawasan yang dapat ditindaklanjuti yang memberi mereka keuntungan pertama yang diketahui.”

Baca Juga : Ide Bisnis Yang Layak Untuk Go Internasional ada Tahun 2021

“Saya senang memimpin upaya pengembangan bisnis BlackSky dan memperluas tim penjualan perusahaan ke luar negeri,” kata Andy Stephenson, wakil presiden pengembangan bisnis internasional di BlackSky. “Pasar internasional haus akan akses cepat ke kesadaran situasional waktu nyata dan intelijen yang dapat ditindaklanjuti. BlackSky berada di posisi yang tepat untuk membantu pelanggan di Eropa dan sekitarnya memenuhi kebutuhan ini.”

Stephenson bergabung dengan BlackSky setelah menjabat sebagai wakil presiden penjualan internasional dan kesuksesan pelanggan di Preligens , sebuah perusahaan yang mengembangkan solusi kecerdasan buatan untuk pelanggan pertahanan dan intelijen.

Sebelumnya, dia adalah direktur senior untuk pertahanan, intelijen untuk kawasan Asia-Pasifik dan Eropa, dan program pemerintah internasional strategis untuk pasar Eropa Maxar Technologies. Bapak Stephenson juga memegang peran kepemimpinan penjualan di perusahaan-perusahaan di sektor teknologi informasi dan telekomunikasi.

Awal tahun ini, BlackSky mengumumkan rencana kombinasi bisnis dengan Osprey Technology Acquisition Corp. (NYSE: SFTW ). BlackSky saat ini mengantisipasi penutupan transaksi selama kuartal ketiga tahun 2021.

Tentang BlackSky Holdings, Inc.

BlackSky adalah penyedia terkemuka kecerdasan geospasial real-time. BlackSky memantau aktivitas dan fasilitas di seluruh dunia dengan memanfaatkan jaringan sensor yang muncul di dunia dan memanfaatkan konstelasi satelitnya sendiri.

BlackSky memproses jutaan elemen data setiap hari dari konstelasinya serta berbagai sensor dan umpan data berbasis ruang, IoT, dan terestrial. Konstelasi satelit berdasarkan permintaan BlackSky dapat mencitrakan lokasi beberapa kali sepanjang hari.

BlackSky memantau anomali pola kehidupan untuk menghasilkan peringatan dan meningkatkan kesadaran situasional. Layanan pemantauan BlackSky, Spectra AI, didukung oleh teknik komputasi mutakhir termasuk pembelajaran mesin, kecerdasan buatan, visi komputer, dan pemrosesan bahasa alami. Solusi pemantauan global BlackSky tersedia melalui langganan sederhana dan tidak memerlukan infrastruktur atau pengaturan TI.

Pada tanggal 17 Februari 2021, BlackSky menandatangani perjanjian definitif untuk kombinasi bisnis (“Perjanjian Penggabungan”) denganOsprey Technology Acquisition Corp. (“Osprey”) (NYSE: SFTW ) yang akan membuat BlackSky menjadi perusahaan publik. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.blacksky.com .

Tentang Osprey

Osprey adalah perusahaan akuisisi tujuan khusus, atau SPAC, yang didirikan sebagai kolaborasi antara perusahaan investasi HEPCO Capital Management, yang dipimpin oleh Jonathan dan Edward Cohen, dan JANA Partners, yang dipimpin oleh Barry Rosenstein dan dengan inisiatif SPAC-nya yang dipimpin oleh Mitra JANA David DiDomenico , yang menjabat sebagai CEO, Presiden, dan Direktur Osprey.

Osprey dibentuk untuk mewujudkan transaksi dengan satu atau lebih perusahaan transformatif yang telah mengembangkan platform pengiriman perangkat lunak yang inovatif. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.osprey-technology.com .

Pernyataan Kehati-hatian Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan

Dokumen ini bermuatan statment berwawasan ke depan khusus dalam maksud hukum surat berharga deposito federal sehubungan dengan bisnis yang diusulkan antara Osprey serta BlackSky. Statment berwawasan ke depan ini biasanya diidentifikasi dengan perkata” yakin”,” cetak biru”,” berambisi”,” mengestimasi”,” berspekulasi”,” bernazar”,” strategi”,” era depan”,” kesempatan”,” konsep,”“ bisa jadi”,“ sepatutnya”,“ hendak”,“ hendak”,“ hendak jadi”,“ hendak bersinambung”.

Mungkin besar hendak menciptakan”, serta pernyataan seragam Statment berwawasan ke depan merupakan perkiraan, antisipasi, serta statment lain mengenai insiden era depan yang didasarkan pada ekspektasi serta anggapan dikala ini serta, selaku akhirnya, angkat tangan pada resiko serta ketidakpastian.

Banyak aspek yang bisa menimbulkan insiden era depan yang sesungguhnya berlainan dengan cara material dari statment berwawasan ke depan dalam akta ini, tercantum tetapi tidak terbatas pada: pada bisnis yang diusulkan ataupun pada keahlian buat menerapkan konsep bidang usaha, prediksi, serta impian yang lain sehabis penanganan bisnis yang diusulkan.

Catatan aspek di atas tidak komplit. Kamu wajib hati- hati memikirkan faktor- faktor di atas serta resiko serta ketidakpastian lain yang dipaparkan di bagian” Aspek Resiko” dari registrasi Osprey pada Blangko S- 1( No Arsip 333- 234180), statment registrasi pada Blangko S- 4 yang diulas di dasar serta yang lain akta yang diajukan oleh Osprey dari durasi ke durasi dengan Komisi Surat berharga deposito serta Pasar uang AS(” SEC”).

Pengajuan ini mengenali serta menanggulangi resiko serta ketidakpastian berarti yang lain yang bisa menimbulkan insiden serta hasil faktual berlainan dengan cara modul dari yang tercantum dalam statment berwawasan ke depan.

Statment berwawasan ke depan cuma berdialog pada bertepatan pada terbuat. Pembaca diperingatkan buat tidak sangat memercayakan statment berwawasan ke depan, serta Osprey serta BlackSky tidak bertanggung jawab serta tidak berarti buat menginovasi ataupun merevisi statment berwawasan ke depan ini, bagus selaku dampak dari data terkini, insiden di era kelak, ataupun kebalikannya. Bagus Osprey ataupun BlackSky tidak membagikan agunan apa juga kalau Osprey ataupun BlackSky, ataupun industri kombinasi, hendak menggapai harapannya.

Informasi Tambahan dan Tempat Menemukannya

Dokumen ini berkaitan dengan transaksi yang diusulkan antara Osprey dan BlackSky. Dokumen ini bukan merupakan suatu penawaran untuk menjual atau menukar, atau ajakan untuk membeli atau menukar, sekuritas apapun, juga tidak boleh ada penjualan sekuritas di yurisdiksi manapun di mana penawaran, penjualan atau pertukaran tersebut akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi berdasarkan undang-undang sekuritas dari yurisdiksi tersebut.

Pada tanggal 13 Mei 2021, Osprey mengajukan pernyataan pendaftaran pada Formulir S-4 kepada SEC, sebagaimana telah diubah pada tanggal 25 Juni 2021, yang mencakup dokumen yang berfungsi sebagai prospektus dan pernyataan kuasa dari Osprey, yang disebut sebagai pernyataan proksi/ prospektus. Pernyataan proxy/prospektus akan dikirim ke semua pemegang saham Osprey. Osprey juga akan mengajukan dokumen lain mengenai transaksi yang diusulkan dengan SEC.

Investor dan pemegang sekuritas akan dapat memperoleh salinan gratis dari pernyataan pendaftaran, pernyataan proxy/prospektus dan semua dokumen relevan lainnya yang diajukan atau yang akan diajukan ke SEC oleh Osprey melalui situs web yang dikelola oleh SEC di www.sec.gov .

Dokumen yang diajukan oleh Osprey dengan SEC juga dapat diperoleh secara gratis di situs web Osprey di https://www.osprey-technology.com atau dari Osprey atas permintaan tertulis ke 1845 Walnut Street, Suite 1111, Philadelphia, Pennsylvania 19103.

Peserta dalam Permohonan

Osprey dan BlackSky serta direktur dan pejabat eksekutif mereka dapat dianggap sebagai peserta dalam permintaan kuasa dari pemegang saham Osprey sehubungan dengan transaksi yang diusulkan.

Pemegang saham Osprey dan pihak berkepentingan lainnya dapat memperoleh, tanpa biaya, informasi lebih rinci mengenai direktur dan pejabat Osprey dalam Laporan Tahunan Osprey pada Formulir 10-K/A untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Desember 2020, yang diajukan ke SEC pada 12 Mei 2021, dan dalam pernyataan pendaftaran Osprey pada Formulir S-4, yang diajukan oleh Osprey kepada SEC sehubungan dengan kombinasi bisnis pada 13 Mei 2021. Informasi mengenai orang-orang yang dapat, berdasarkan aturan SEC,

Baca Juga : Uni-Charm Indonesia mengklaim terdapat eskalasi pangsa pasar diapers di saat pandemi

Daftar nama direktur dan pejabat eksekutif tersebut dan informasi mengenai kepentingan mereka dalam transaksi akan dimuat dalam surat kuasa/prospektus jika tersedia. Anda dapat memperoleh salinan gratis dari dokumen-dokumen ini seperti yang dijelaskan dalam paragraf sebelumnya.

Komunikasi ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli sekuritas atau ajakan untuk memberikan suara atau persetujuan, juga tidak boleh ada penjualan sekuritas di negara bagian atau yurisdiksi di mana penawaran, ajakan, atau penjualan akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi di bawah undang-undang sekuritas yurisdiksi lain tersebut.

Theme BCF By aThemeArt - Proudly powered by WordPress .
BACK TO TOP